Belukap Mangrove Club IK UR

Pekanbaru – bmcmangrove.blogspot. Biru Lautku! Bukan hanya sekedar memberi nasehat jika menginginkan suatu perubahan terhadap Belukap Mangrove Club Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Riau. Hal inilah yang dilakukan oleh para Dewan Penasehat BMC semuanya, mereka tergerak hatinya untuk ikut turun tangan langsung demi pejuang muda yang gigih menyelamatkan ekosistem mangrove walaupun dimasa sekarang ini berbagai hal bisa menghancurkan atau merusak lingkungan ekosistem pesisir tersebut.
Bukti konkrit Dewan Penasehat bukan hanya sekedar memberi nasehat, terbukti dikala saat pembukaan dan pembekalan DIKSAROVE II (22 & 23/11/2010) yang mana Dewan Penasehat BMC ini langsung menyumbang tenaganya untuk memberi materi kepada CAKAP walaupun disisi lain mereka sangat sibuk oleh pekerjaannya. Selain itu Dewan Penasehat BMC ini juga menyumbang 17 eksampler buku identifikasi mangrove hasil jerih payahnya kepada BMC. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudahkan para Belukers dalam mengenal spesies mangrove. Dan tidak disangka-sangka oleh BMC, seolah-oleh lagi mendapatkan rezeki durian runtuh yang mana Dewan Penasehat BMC juga membantu dalam hal menyediakan satu bangunan studio mangrove di area PUSDIKROVE BMC yang bisa dipergunakan untuk sebagai rumah singgah bagi para tamu BMC untuk memperkenalkan mangrove sebelum terjun kelapangan.
Semoga dengan bantuan yang diberikan bisa menambah kecintaan dan memperlancar para Belukers untuk penyelamatan ekosistem mangrove kedepannya.
Hijau Pesisirku!
0 Responses

Posting Komentar