Belukap Mangrove Club IK UR
Pekanbaru – bmcmangrove.blogspot. Biru Lautku! Proker DIKSAROVE dibuka pada tanggal 22 November 2010 Pukul 10.00 WIB yang bertempatan di Gedung Marine Center (MC) Jurusan Ilmu Kelautan UR di ruangan IKAL (Ikatan Alumni Ilmu Kelautan) UR yang dihadiri oleh Dewan-Dewan Penasehat, Para Belukers dan Para CAKAP BMC.
Ucapan Assalammualaikum Wr. Wb dari MC pun terdengar sehingga dua buah bola mata para Belukers, CAKAP dan Dewan Penasehat BMC pun tertuju kearah MC yang menandai bahwa pembukaan DIKSAROVE II BMC telah dilaksanakan.
Ucapan pembukaan dari MC pun telah berlalu 10 menit yang lalu, acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan Ketua Panitia yang disampaikan langsung oleh Saudara Windy Syahrian yang mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak ikut turut membantu sehingga terlaksananya DIKSAROVE II BMC.
Kemudian Ketua BMC pun melontarkan suara kerasnya. “Biru Lautku”? dan dijawab oleh semua Belukers, CAKAP dan Dewan Penasehat BMC dengan kata “Hijau Pesisirku” yang menandakan bahwa acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan Ketua Umum BMC yakni Saudara Syahrial yang menjelaskan tentang Apa itu DIKSAROVE? Dan kaitannya dengan Proker REKAP dan PREROVE. Kemudian Saudara Syahrial juga menyampaikan bahwasannya BMC telah mempunyai PUSDIKROVE (Pusat Pendidikan Mangrove) sendiri yang kedepannya bisa dimanfaatkan oleh Belukers dan CAKAP setelah menjadi Belukers untuk area kerjanya. Penyampaian Saudara Syahrial di akhiri dengan mambangkitkan semangat bagi kalangan Belukers dan CAKAP agar lebih semangat dalam penyelamatan ekosistem mangrove kedepannya.
Rangkaian, demi rangkaianpun telah berlalu yakni Kata Sambutan oleh Ketua Jurusan Ilmu Kelautan UR dan Dewan Penasehat BMC, Penyematan Tanda Kegiatan Kepada CAKAP dan Pembacaan do’a. Pada pukul 12.30 WIB, MC pun menutupkan rangkaian kegiatan DIKSAROVE dan di akhiri dengan melontarkan kata “Biru Lautku”? dan dijawab oleh semuanya dengan kata “Hijau Pesisirku”.
0 Responses

Posting Komentar