Belukap Mangrove Club IK UR
Rabu, 21 Maret 2012
Cakap BMC Presentase Mangrove 





Pekanbaru (BMC) – Biru Lautku! Pada hari Selasa (20/03/2012) para Cakap mengadakan presentase mangrove yang diadakan ruang seminar Jurusan Ilmu Kelautan.
Setelah mengikuti serangkaian test sebagai seorang cakap, mulai dari pendaftaran (registrasi) dan wawancara, kali ini para Cakap melakukan presentasi mengenai keadaan mangrove di dunia.
Agenda ini dihadiri oleh para cakap, yaitu Cakap Wanda, Cakap Nurazizah, Cakap Nuratikah, Cakap Yudi, Cakap Yogi, Cakap Arbaeyah, Cakap Mayang, dan Cakap Linda.  Selain itu, dihadiri juga oleh kepengurusan BMC.
Pada kesempatan ini, Cakap Nurazizah dan Cakap Mayang mempresentasikan hasil makalahnya mengenai keadaan mangrove di Amerika dan Mangrove di Indonesia. Dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antar peserta dan para Cakap.
“Kegiatan ini merupakan langkah awal bagi para Cakap mengetahui dasar-dasar pengetahuan mengenai mangrove,” ujar Ketua Umum BMC.
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program kerja BMC, yaitu PDM (Pengalaman Dari Mangrove). Hijau Pesisirku! (atkd).
0 Responses

Posting Komentar