Belukap Mangrove Club IK UR

Jum’at, 09 Maret 2012
Hikmatnya Pelantikan Pengurus BMC 2011-2013






Pekanbaru (BMC)Biru Lautku HijaU Pesisirku….
Suasana ruang seminar Jurusan Ilmu Kelautan berlangsung hikmat ketika mendengarkan kata sambutan dari Ketua Jurusan Ilmu Kelautan, yaitu Ibu Irvina Nurachmi, M.Sc sekaligus membuka acara pelantikan kepengurusan BMC pada pagi hari ini pukul 10.00 WIB (09/03/2012).
Acara pelantikan yang dihadiri oleh ketua jurusan, sekretaris jurusan, undangan dari BEM Fakultas Faperika, Ketua BOM IK, perwakilan dari Phylomina, dan MSDC (Marine Science Club) serta dihadiri oleh kepengurusan demosioner BMC dan para Cakap.
     ” Dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru yang merupakan upaya regenerasi dari club yang memberikan perhatian yang besar terhadap lingkungan pesisir, khususnya mengenai ekosistem mangrove di Pulau Sumatera khususnya dan Indonesia pada umumnya. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengembanan tampuk organisasi dua tahun kedepan,” ujar Belukers Fahriansyah dalam kata sambutannya mewakili Badan Pengawas.
Acara yang juga dihadiri oleh ketua jurusan dan sekretaris jurusan menyampaikan sambutannya,” saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi bagi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat sebagai upaya melestarikan lingkungan, dan semoga saja dengan pelantikan ini kepengurusan yang lam (red-demosioner) tetap memberikan dukungan dan arahan kepada kepengurusan terpilih”.
     Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Belukers Hoki dan acara foto bersama dengan ketua jurusan, sekretaris jurusan, dan para undangan. (atkd)
0 Responses

Posting Komentar