Belukap Mangrove Club IK UR

Pekanbaru – bmcmangrove.blogspot. Biru Lautku! Foto disamping ini adalah foto para pejuang muda Belukap Mangrove Club (BMC) yang telah dilantik menjadi Belukers BMC sejak tanggal 29 November 2010 yang lalu. Kesembilan Belukers baru Belukap Mangrove Club ini dipilih dari 20 orang yang mendaftar sejak Juni 2010 yang mana direkrut melalui salah satu proker (program kerja) BMC yang bernama REKAP (Recruitmen Anggota Belukap) kemudian disusul dengan proker DIKSAROVE yang sebelumnya harus mengikuti magang selama dua bulan dan tahapan seleksi lainnya.
Adapun kesembilan Belukers kami yang baru tersebut adalah Saudara Rozali, Saudara Zul Azim, Saudara Ilham Ilahi, Saudara Dedi Setiawan, Saudara Bayu Putra Utama Irawan, Saudara Hoki Kurniawan, Saudari Anna Lilian, Saudari Nina Ardiana dan Saudari Herlina Adelina.
Dengan bergabungnya kesembilan Belukers kami yang baru ini, mudah-mudahan bisa membantu BMC dalam meminimalisirkan kerusakan ekosistem mangrove kedepannya dan tetap menanamkan dilubuk hatinya untuk tetap menjaga kelestarian ekosistem mangrove dimanapun berada.
Hijau Pesisirku!
0 Responses

Posting Komentar