Belukap Mangrove Club IK UR

Pekanbaru – bmcmangrove.blogspot. Biru Lautku! Tanggal 29 November 2010 Pukul 12.30 WIB semua rangkaian kegiatan DIKSAROVE II Belukap Mangrove Club pun telah ditutup. Dalam Rangkaian DIKSAROVE kali ini, semua Belukers dan CAKAP mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam kehidupan ini. Selain pengalaman yang didapat, mereka juga telah menambah memori pengetahuan tentang bagaimana ekosistem mangrove itu?.
Sungguh menyenangkan sekali kegiatan DIKSAROVE BMC kali ini, para Belukers angkatan kedua berbagi pengalaman kepada teman-temannya yang lain. Sempat terlontar kata dari salah satu mulut Belukers angkatan kedua “Wih Serunya Kami Hecking Didalam Hutan Mangrove” sembari melihatkan foto-foto narsis mereka kepada teman-temannya.
Selain pengalaman yang tak terlupakan yang mereka dapat, sekarang ini mereka juga tidak bisa menahan kegundahan hati untuk menerima sertifikat sebagai bukti bahwa mereka telah mengikuti semua rangkaian kegiatan DIKSAROVE kali ini. Dan ada dari Belukers yang lain mengatakan “Kalo Sertifikat Sudah Ditanganku, Aku Akan Memajangnya Didinding Kos dan Kubingkai Secantik-cantiknya” sembari tersenyum manis. Itulah yang diungkapkan oleh Belukers BMC yang tidak menghilangkan ingatannya demi DIKSAROVE II yang lalu.
Hijau Pesisirku!
0 Responses

Posting Komentar