Belukap Mangrove Club IK UR

Pekanbaru – bmcmangrove.blogspot. Biru Lautku! Suara teriakan dari salah satu CAKAP terdengar dari kejauhan yang memanggil teman-temannya agar cepat berkumpul di Sekretariat BMC Gedung Marine Center LT II. Hari itu adalah H-1 DIKSAROVE II BMC, yang mana merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi CAKAP sebelum dilantik menjadi Belukers.
Setelah berkumpulnya kedelapan CAKAP BMC, salah satu CAKAP menunjukkan baju lapangan BMC yang sudah didapat dan dipakainya sembari memutar balikkan tubuhnya kepada teman-teman lainnya yang diiringi senyum manis melebar dibibirnya. Merasa kelihatan cantik Saudari Anna Lilian memakai baju lapangan BMC, kedelapan CAKAP yang lain juga menyerbu Sekretariat BMC untuk meminta baju milik mereka yang semulanya sudah selesai dipesan oleh KADIV KEWIRAUSAHAAN BMC.
Setelah semuanya mendapatkan baju lapangan BMC, para CAKAP yang lain juga tidak mau kalah dari Saudari Anna Lilian dan mereka pun langsung memakainya walaupun hari H’ DIKSAROVE itu keesokkan harinya. Dengan memakai baju lapangan BMC tersebut, mereka merasa perjuangan mereka selama ini tidak sia-sia dan tinggal satu langkah lagi untuk menjadi Belukers dan pejuang muda demi penyelamatan ekosistem mangrove.
Hijau pesisirku!
0 Responses

Posting Komentar