Belukap Mangrove Club IK UR

Pekanbaru - bmcmangrove.blogspot. Biru Lautku! Tanggal 29 November 2010, tepatnya pukul 08.00 WIB, PUSDIKROVE (Pusat Pendidikan Mangrove) BMC diramaikan dengan kedatangan tamu cilik yang berasal dari berbagai sekolah di Kota Dumai mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tamu cilik tersebut juga ada yang belum mengenyam bangku PAUD alias belum sekolah.
Maksud kedatangan tamu cilik ke PUSDIKROVE BMC adalah untuk mengenal mangrove lebih dekat walaupun sebagian dari mereka ada yang bertempat tinggal tidak jauh dari hutan mangrove.
Sesampainya di Kampus Marine Station Jurusan Ilmu Kelautan, mereka disambut baik oleh Belukers-Belukers BMC dengan senyuman yang menawan dan salam perkenalan untuk mewarnai kehangatan dipagi itu. Sebelum memasuki area PUSDIKROVE tamu cilik ini diberi penjelasan terlebih dahulu tentang apa-apa yang ada diarea PUSDIKROVE yang tak lama lagi akan mereka jelajahi.
Setelah memberikan penjelasan yang cukup, mereka diajak oleh Saudara Syahrial dan Belukers yang lain untuk berkeliling sembari mengenal mangrove itu bagaimana?. Disaat mengelilingi PUSDIKROVE tidak terlepas dari canda tawa yang membuat para Belukers lebih dekat dengan tamu cilik kami ini.
Selain kegiatan perkenalan mangrove, tamu cilik ini juga diperkenalkan games yang memacu kekompokan sesama mereka yang dipimpin oleh Saudara Syahrial. Disaat games berlangsung, mereka mengikuti semua perintah yang dilantunkan oleh Saudara Syahrial dan hal hasil kegembiraan terlukis diwajah tiap-tiap tamu cilik kami ini. Ayo semangat terus sahabat cilik, kenali alammu lebih baik dan jadikanlah alammu sebagai teladan dalam hidup mu.
Hijau Pesisirku!
0 Responses

Posting Komentar