Belukap Mangrove Club IK UR

Cita-cita dan Arah BMC, Disampaikan Pada DIKSAROVE III

PEKANBARU (BMC) – Jumat malam 28 Oktober 2011, rangkaian acara DIKSAROVE III selanjutnya adalah penyampaian profil BMC oleh Belukers Fahriansyah (Sekretaris Umum BMC). Penyampaian cita-cita dan arah BMC didirikan ini, dilaksanakan di ruang tengah salah satu mess kampus Marine Station Ilmu Kelautan Dumai, tempat Belukers dan Cakap menginap.
Dalam penyampaiannya, Belukers Fahriansyah menjelaskan tentang visi misi BMC, sejarah BMC, maksud dari logo BMC dan lain sebagainya. Selain itu, Belukers Fahriansyah juga menjelaskan bagaimana Belukers bekerja untuk mencapai visi misi BMC yang dituangkan dalam BABMC (Buku Acuan Belukap Mangrove Club) dan BKBMC (Buku Kerja Belukap Mangrove Club). Inti dari penjelasan BABMC dan BKBMC adalah Belukers harus bisa bekerja secara professional disela kesibukkannya sebagai mahasiswa juga sebagai mangrover yang ikut melestarikan ekosistem mangrove dimuka bumi ini.
Penyampaian profil yang dimulai pukul 20.00 WIB ini, diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara Belukers dan Cakap tentang tugas-tugas yang harus dikerjakan tiap divisi BMC, jika para Cakap sudah dilantik menjadi Belukers beberapa waktu lagi.(ryl)
0 Responses

Posting Komentar