Belukap Mangrove Club IK UR
Belukers Arif Rahman, Sang Fotografer Dibalik Suksesnya DIKSAROVE III

PEKANBARU (BMC) – Pendidikan dasar mangrove yang ke-3 Belukap Mangrove Club telah berlalu. Demi suksesnya kegiatan DIKSAROVE III, pengorbanan Belukers bisa diancungkan jempol. Salah satunya adalah Belukers Arif Rahman.
Hingga berita ini ditulis, tak terlepas dari hasil jepretan kamera digital Belukers Arif Rahman yang senantiasa mengambil dokumentasi rangkaian demi rangkaian kegiatan, sehingga Sokers mengetahui kejadian atau peristiwa yang terjadi di PUSDIKROVE BMC saat DIKSAROVE III berlangsung.
Sosok Belukers Arif Rahman menjadi mata bagi Sokers untuk menyaksikan beragam kegiatan DIKSAROVE III Belukap Mangrove Club. Lihatlah foto di atas, itulah sosok Belukers Arif Rahman, yang tergabung di BMC sejak Tahun 2009, sekaligus sebagai fotografer yang turut mensukseskan kegiatan DIKSAROVE III.
Belukers Arif Rahman telah bekerja meliputi pelepasan sampai penutupan DIKSAROVE III dan menghasilkan dokumentasi yang dibutuhkan DIKOMSI (Divisi Komunikasi dan Publikasi)  Belukap Mangrove Club untuk di update dan di posting ke facebook maupun ke blog BMC. Terima kasih Belukers Arif Rahman. Semangat Mangrover! Biru Lautku Hijau Pesisirku!(ryl)
0 Responses

Posting Komentar