Belukap Mangrove Club IK UR

Senam Bersama dan Maraton Mengawali Aktifitas DIKSAROVE III
PEKANBARU (BMC) – Baik Belukers maupun Cakap sudah bersiap-siap meninggalkan kasur empuk dan dinginnya AC di kamar mess. Jadwal DIKSAROVE III selanjutnya adalah senam bersama yang akan dipandu Belukers Arif Rahman. Senam bersama ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan DIKSAROVE III yang disusun panitia acara, bertempat di depan mess Stasiun Kelautan, tempat Belukers dan Cakap menginap.
Setelah semua Cakap dan Belukers berkumpul, senam pun langsung dimulai. Belukers Arif Rahman mengambil posisi di depan, menghadap para Cakap dan Belukers yang lain. “Ikuti gerakan saya dan mulai berhitung secara bergantian” ujar Belukers Arif Rahman. Belukers Arif Rahman pun langsung mengangkat tangan kanannya ke atas mengarah ke belakang kepala yang ditarik tangan kiri. Baik Cakap maupun Belukers mengikuti gerakan yang dilihat Belukers Arif Rahman.
Seluruh Belukers dan Cakap tampak bersemangat mengikuti gerakan yang diperaga Belukers Arif Rahman. Setiap pagi, kegiatan senam bersama ini merupakan aktifitas yang pertama dilakukan dalam DIKSAROVE III sebelum melanjutkan aktifitas lainnya. Tujuan diadakannya senam bersama ini untuk menanamkan pola hidup sehat kepada Cakap maupun Belukers, seperti pepatah bijak mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat!
Selain senam bersama, Belukers Arif Rahman juga mengajak Cakap dan Belukers yang lain, meraton mengelilingi Stasiun Kelautan Dumai dan berhenti di depan gedung Auditorium. Semoga seluruh Belukers dan Cakap merasakan manfaat senam bersama dan maraton ini, sehingga semakin bersemangat dalam melestarikan ekosistem mangrove kedepannya. Biru Lautku Hijau Pesisirku!(ryl)

0 Responses

Posting Komentar